Førum | Narasi™ | Nada Keras Indonesia
[1] Forum Narasi bergabung bekerja sama dengan forumotion, indonesian hacker, indonesian defacer, indonesian coder, x-code, balikita dll
[2] Forum Nada Keras Indonesia (F - Narasi) adalah sebuah forum independent untuk semua genre beraliran keras
[3] Tempat berdiskusi, Berbagi dan tukar fikiran
[4] Kami tidak mengadakan pembuatan rekening/kartu kredit/referal (FREE)
[5] Kami tidak terikat dengan management band apapun
[6] Semua genre dapat berteriak dengan nada yang sama dan kebebasan dalam berkarya. Dont Make Me Sleep !!

Setiap Anggota wajib membaca Peraturan dan Etika Pergaulan Forum ini dan mengikutinya dengan taat dan melaporkan kepada kami apabila pelanggaran terjadi.
PERATURAN
1. Setiap Anggota hanya diperbolehkan menggunakan/mendaftar dengan satu Username.
2. Dilarang keras menggunakan Username yang mirip dengan Anggota lain dengan tujuan untuk memalsukan identitas Anggota tersebut.
3. Dilarang keras menggunakan Username dan/atau Avatar dan/atau Signature dan/atau Profile Photo yang mengandung subyek-subyek terlarang (forbidden subjects).
4. Dilarang keras membuat posting yang sama berkali-kali (Multiple Posting).
5. Cek postingan atau Gunakan “Search” sebelum posting agar terhindar dari double posting.
6. Mohon hati2 sewaktu posting dan menaruh posting anda di forum/thread yang benar.
7. Dilarang keras mengirim Private Message (PM) dan/atau E-mail secara massal untuk tujuan komersil (Spamming).
8. Dilarang keras menulis/menaruh informasi palsu dengan tujuan Memfitnah.
9. Dilarang keras menulis/menaruh informasi palsu dengan tujuan Menipu dan/atau Menyesatkan Anggota lain.
10. Dilarang menaruh apapun yang bersisi dan/atau yang akan mengakibatkan virus, phishing, spyware, dan/atau malicious ware yang lain menyerang komunitas ini dan/atau Anggota nya.
11. Dilarang keras memposting berbagai bentuk promosi/ajakan atas usaha/kegiatan 'money game', 'multi-level marketing', 'piramide business', 'referral business' dan sejenisnya.
12. DILARANG memuat materi porno, kekerasan, pencemaran nama baik, dan memancing permusuhan antar-agama maupun suku [SARA].

Førum | Narasi™ | Nada Keras Indonesia

Komunitas | Acara | Musik | Video | Picture | Free Download Mp3: Punk, Metal, Hardcore dan Gothic Indonesia
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaFestival MusikPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
» MOvie Garasi!
by desirehan 24.07.13 20:48

» JAKARTA BAWAH TANAH MINGGU 9 JUNI 2013
by ralqis 24.03.13 0:06

» Sound of Freedom & Ground Attack at Lapangan Kolam Renang Gelora Bung Karno Senayan Jakarta HTM Presale Rp. 25.000,- On the spot Rp. 35.000,- # Saturday 30 March 2013 from 2pm till end :
by ralqis 24.03.13 0:01

» GETAH Present : "CILILIN TERIAK #4" 24 Maret 2013 @ Bumper Curug Sawer Cililin Bandung Barat
by ralqis 23.03.13 23:58

» HELLPRINT Proudly Present "HELLPARTY - QUEEN OF PASSION" Minggu, 24 Maret 2013 Indoor Pos 4 - Lanud Sulaiman Bandung Mulai Jam 10.00 - 19.30 WIB
by ralqis 23.03.13 23:57

» Scream Warriors Family Proudly Present "LAWAN PERBEDAAN #2" 24 maret 2013 @ Karamba Cafe (Jln.Sultan Tirtayasa No.26 Dago-Bandung)
by ralqis 23.03.13 23:56

» GRAFIAST Proudly Present : "UNDERSHAPING FEST" 24 maret 2013 @ Gor Adiarsa Karawang
by ralqis 23.03.13 23:55

» STRAIGHT THINK AGAIN Present : "UNITE ALL FORCES" 31 Maret 2013 @ Elang 96 M.Studio (Jl.Abdulrahman Shaleh No.98 Husein Bandung)
by ralqis 23.03.13 23:54

» "BANDUNG BERISIK MMXIII" - VERSUS THE WORLD - SABTU, 13 APRIL 2013 STADION SILIWANGI BANDUNG
by ralqis 23.03.13 23:53

» TERROR CORNER RECORDS PRESENT : "ALBUM LAUNCHING 1st MEDUSA - BETWEEN LOVE AND PAIN" 14 April 2013 @ Swarga Cafe - Jln.Deponegoro No.25 Bandung
by ralqis 23.03.13 23:52

Keywords
jeruji hardcore nisan moses marsinah narasi radang band musik rancid ghotic gothic metal kelamin marjinal kubur batu mana bandwidth Indomaret lagu surabaya download indonesia hitam punk

Førum | Narasi™ | Nada Keras Indonesia


Share | 
 

 GOMBAL Yuuukkk!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ralqis
[[ INDIGO ]]
[[ INDIGO ]]


Male Snake
Post : 1003
IDR : 1062613
Bank : 79994
Age : 27
Lokasi : DEPOK
Job/hobbies : Hacking

PostSubyek: GOMBAL Yuuukkk!!!   20.09.09 23:08

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Ce : "Lo kenapa sih?"
Lo : "Sakit ga sih?"
Ce : "Sakit kenapa?"
Lo : "Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?"
"Sayang...
kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal... tapi kali ini aku serius!
Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak
memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang
mengarungi samudera! Sumpah!



  • "Say tadi malem gw
    dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw
    gak akan bilang lo ada di sini mmmuach ...."



  • Pas lagi telpon2an :
    Cowo : Langit malam ini ga indah yaa...
    Cewe : Emang knapa?
    Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu....



  • Waktu nelpon :
    co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
    cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
    co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.
    cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
    co : Pencurian hati...



  • "Kalau hari-hari
    ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya hari itu tidaklah
    begitu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagia dan kamu juga
    bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam hidup ini. Karena
    itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selalu."



  • Me : Say 4 huruf buat kamu
    Say : Apa ?
    Me : L - O - V - E



  • Co : Hei punya korek ga?
    Ce : Ga punya..
    Co : Klo nama punya kan?



  • Cowo : Mbak-mbak, maaf ya...
    Cewe : Knapa?
    Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak...
    Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
    Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
    Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
    Cowo : Ngga..... Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya
    "Cewek secantik bidadari". Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia
    salah....
    Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah.....) Nama mas siapa?

    Selanjutnya terserah anda........ Hehhehehehe....



  • Rasa sayangku seperti kuku
    Akan selalu tumbuh
    Walau siapapun memotongnya
    Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
    Sampai kapanpun juga
    Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi



  • Gombal zaman kuda gigit besi
    co : Neng abang mau ngomong nih neng
    ce : Iya bang
    co : Andai kate nih ye
    ce : Iya bang
    co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
    ce : Ah abang bisa aja



  • Gombal paling ampuh ni
    "Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih"



  • Co : Hari ini ada yang aneh deh
    Ce : Apanya yang aneh?
    Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali



  • "Kamu wanita tercantic yg pernah ku temui....!!!"
    ato
    "Kamu kok cantic sekali ya....."

    gombal ini emang dah lama banget dari jaman compeni dulu, tapi kasiat nya masi terasa sampai sekarang....
    ini baru gombal paling topjerrr sepanjang masa......
    hehehhe........
    gombal ini gak ada mati nyaaa........

    buktikan sendiri.......



  • Ngeliatin dia...
    Pas dia mulai protes...
    Sambil garuk2 kpala bilang "arghhh km kok cantik bgt sih...."



  • cowo : Say kamu kaya sendok!
    cewe : Hah?
    cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!



  • "Aku baru nyadar deh, koq banyak semut yah disekelilingmu? Kamu manis sih..."


  • "Pernah liat keindahan matahari terbenam? Aneh lho, tiap kali saya liat matahari terbenam, pasti yang saya lihat adalah kamu..."


  • Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??
    Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!
    Enggak soalnya senyum kamu manis sih....

    kalo ga langsung aja bilang "kamu cantik deh kalo senyum"



  • Jurus Kuku Versi lengkap :
    cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
    cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
    cewe : Cinta mas seberapa besar?
    cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
    cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
    cowo : Seujung kuku..
    cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
    cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
    seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
    cewe : ...



  • Ini gombalan buat SMS :
    "Maaf, tak bisa kutulis banyak. tinta habis. semalam kugoresi langit dengan namamu."
    Ini buat yang long distance :
    "Tak perlu bingung. begini saja, berapapun jarak kita, akan kukirimkan setangkai cinta untukmu tiap hari. Setuju???"



  • Telah
    kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru,laut
    biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang……engkau telah
    membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan
    pernah terisi oleh siapapun.



  • ME : Mencintai
    kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam ... semakin aku
    mencintaimu ... semakin banyak darah bercucuran ... mencintai mu benar2
    membutuhkan pengorbanan ....
    CE GW : Ihh kamuuuu .. muaccchhhh ...



  • co : Akhirnya.. ketemu jg...
    ce : ??? Ketemu apanya?
    co : Tulang rusuk gw yg hilang...



  • Enakan buat kalo lagi abis berantem...
    cewek : "Ngapain lo dateng kesini!?"
    cowok : "I'm tired not to be with you..."

    Trus ini buat gombal aja..
    "Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok.."



  • Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
    cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
    cewek : penasaran apaan?
    cowok : boleh nanya nga?
    cewek : nanya apaan?
    cowok : bapak km dulu astronot yah?
    cewek : ga tuh, emank knp?
    cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU



  • co : Say...
    ce : Ya..
    co : Thanks ya yang
    ce : Thanks kenapa...?
    co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku...



  • Nih kalo buat lagi berantem....
    Kalo ngmng nya aku kamu lu langsung bgini
    'KOK LU GITU SIH!! Gue da cinte gini sama lu!!'
    ---
    'Bukan aku mau ngatur2 kamu tau ga sih! aku... aku cuma ngerasa kamu
    terlalu penting buat aku aja! sejak sama kamu aku jadi ga bisa mikir yg
    laen...'



  • Mau tidur aku ingat kamu
    Bangun tidur pun ingat kamu
    Aku ga tau knp begini
    Tapi yg aku tahu pasti
    Aku cinta kamu
    Sampai mati...



  • co : Eh...gw lagi suka ama cewe..
    ce : Sapa sih..? boleh dikenalin gak..?
    co : Yang bener..? tapi rahasia ya..
    ce : ..ok..
    co : (sambil ngambil cermin..) Nih dia orangnya...



  • cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
    cewek : Nggak, emang kenapa?
    cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih



  • co : Say... kamu cinta ga sama aku?
    ce : Iya aku cinta kamu
    co : Seberapa besar cinta kamu?
    ce : Ga bisa diungkapin say....terlalu besar....
    co : Asal kamu tau aja.... cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku... so don't let me stand alone without u...



  • Waktu berdua ma cewek lo bilang :
    "Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
    aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
    aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal....
    tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada."



  • Nge-gombal di telepon :
    kita : Halo putri..
    putri : Halo...
    kita : Aku baru saja jatuh....
    putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
    kita : Iya... aku jatuh... tapi aku seneng.... aku jatuh cinta sama kamu...



  • Bertemu kamu adalah takdir,
    Menjadi temen kamu ada pilihanku,
    Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.



  • Sori sebenarnya aku gak pernah sayang sama kamu.....dan waktu jauh aku juga gak pernah kangen kamu........
    Selama ini aku cuma suuuuuuuuaaayyyyaaaanggg buuangggget ma kamu dan sellallu kuuuuuuaaangggennnn ma kamu......



  • Pas lagi ngapel di rumahnya si cewek
    co : Say... minta kopi donk
    ce : Bentar ya dibikinin yg hangat ya
    co : Ok deh... jgn manis2x ya aku suka kopi pahit
    ce : Syip deh... tunggu bentar
    co : Jgn di cicipin say... nanti kopinya jadi manis
    ce : ..........



  • coba neh ya... loe ngomong ke cw loe
    1+1 brp ???
    klo cw loe jawab 2
    loe bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1



  • co : kamu gag cape?
    ce : kenapa?
    co : habis lari2 dalam pikiranku...



  • Abis makan berdua..
    co : Gmn, knyang?
    ce : Iyya..
    co : Mo dessert ga?
    ce : Boleh..
    co : Eh, salah nanya.. maxudku "mo jd dessert ga?"
    ce : i'iiiiiiiih! *nyubit..



  • Abis makan berdua..
    co : Gimana, enak?
    ce : Enak bgt! aku ampe abis ni makannya..
    co : oya?ntar mo nyobain ya.. (trsenyum pnuh arti)
    ce : Loh gimana car.. (lgsg nyadar) i'iiiiiiiiiiiih! *nyubit



  • Co : Kamu cantik banget, aku sayaang banget ama kamu...
    Ce : Gombal ah....
    Co : Gombal?? Kamu kan tau kalo aku paling gak bisa gombal....
    Co : Semua itu perasan aku dari hati yang paling dalam.....



  • Kl lg berantem
    "Gw ga tau napa ..
    tapi yang keinget itu selalu elu pas gw merem .."
    "Gw juga ga tau napa ..
    tapi pas gw ada party .. kerasa sepi banget kalo ga ada elu"
    "Satu lagi yang gw bingungin ..
    kenapa ya gw itu gampang banget untuk nahan emosi ..
    tapi ga bisa banget bwat nahan tangan gw bwat mencet2 hp bwat ngedengerin suara elu .."
    "Ga tau napa juga .. tapi gw ngerasa butuh elu banget and elu berarti banget bwat gw"
    "Gw ga bisa jelasin alasan itu semua .. tapi itulah adanya .. maafin gw ya .."



  • co : halo yang..
    ce : halo juga sayang
    co : aduuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!! !!!
    ce : hah kenapa yang?????!!!
    co : kamu pake hp apa si? sinyalnya kuat banget ke ati aku.


_________________
..:: [[ r4Lq1s wAs HErE ]]::..


Crew | Forum Narasi

[ RULES ][ METAL ][ PUNK ][ EVENT ]
[REPORT ][ FAQ ][ REQUEST ]

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://twitter.com/ralqis_ http://www.facebook.com/ralqis.finally.depression
ralqis
[[ INDIGO ]]
[[ INDIGO ]]


Male Snake
Post : 1003
IDR : 1062613
Bank : 79994
Age : 27
Lokasi : DEPOK
Job/hobbies : Hacking

PostSubyek: Re: GOMBAL Yuuukkk!!!   20.09.09 23:18


  • co : permisi mbak
    ce : ya mas?
    co : ini surga ya? aku kok nemu bidadari?
    ce : (malu2) oohhh mmhhhh



  • cwo : kamu petani yah?
    cwe : bukan kok..
    cwo : terus kamu ahli botani?
    cwe : bukan kok, emang kenapa sih?
    cwo : soalnya, bibit cinta di hatiku tumbuh subur sih...



  • co : halo sayaaanngg
    ce : halo juga yang
    co : buset gateeeeeeeeeeeellll
    ce : loh kok tiba2 gatel???
    co : iya aku alergi tlponan ma ce cakep yang.
    ce : aahh kamuu.... hi ihi ihihi hi



  • co : kok aku merasa ngantuk duduk deket kamu
    ce : emang kenapa? bosen ya deket aku?
    co : bukan begitu, aku gak bisa tidur seh kalo jauh darimu



  • Sambil beduaan malem2
    co : kok aku sekarang jadi males ngeliat bulan yah....
    ce : kenapa emangnya...
    co : soalnya disamping aku ada yang lebih indah dari bulan....



  • Buaya Darat
    Kita bukan nya Buaya Darat..
    Kita hanya lelaki bermulut manis...
    Kalo Mulut nya Manis..
    Mudah2an hati nya juga manis...
    Kalo Hati nya ternyata Ga manis..
    Yah paling ngga mulut nya Manis..



  • 1000 words cant describe how i feel about u
    100 miles i'd walk if u ask me to
    10 angels are nothing compared with u coz
    1 person that i loved most is u



  • waktu ke rumah sakit ..
    dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw ..
    karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop ..
    yang terdengar hanya namamu



  • co : "yang..... aku ngeliat kamu kok kayaknya aneh sih....."
    ce : "aneh apaan sih.... emang aku alien aneh....?"
    co : "gak sih cuman aneh aja..... kok bisa yah kamu cantik banget....."



  • Gombalan pas Ramadhan
    co : say,kata orang kalo berbuka mesti dengan yang manis ya?
    ce : iya,emang kenapa?
    co : kalo gitu selama puasa ini aku harus buka dengan kamu terus donk!



  • co : Yang, kamu tau nggak jaka tarub lagi bingung..
    ce : Loh? kok bisa?
    co : Iya, soalnya bidadarinya ilang satu. tinggal enem
    ce : Loh? yang satu lagi kemana?
    co : Di depan gue...
    ce : Ah.. kamu...



  • Cerita nya neh co beliin bunga buat ce 10 tangkai bunga mawar buat mo nembak ce ini
    co : eh ini aku ada hadiah buat kamu,
    ce : oh makasi ya.. kamu bae bgt deh, tapi kok bunganya kok aneh?
    co : aneh kenapa?
    ce : kok ngasinya 9 mawar merah 1 mawar putih??
    co : oh itu artinya di antara semua ceweq yg aku kenal aku sayang nya cuma ama kamu..



  • co : hmm...kamu pasti zodiaknya segetarius yah...??
    ce : iya...ko tau..??
    co : abisan...panah kamu tuh nusuk kehati aku...
    -- tp kl kebeneran zodiak dia bukan segetarius..
    ce : bukan...so tau ih kamu..
    co : tp ko aneh sih...ada panah yg nusuk ke hati aku gt...



  • Telpon cewek malem - malem, jam 11-an gitu...
    co : hei, malem...
    ce : malem juga, kenapa?
    co : nggak, cuman mau mastiin firasatku aja...
    ce : firasat apa?
    co : firasatku bilang kalo kamu belum tidur dan mau nemenin aku ngobrol malem ini...



  • co : "Duh, enak banget ya nanti yg jadi suami kamu..."
    ce : "Lho emang knapa?"
    co : "Gak perlu nyedia-in budget buat kosmetik, habisnya kamu gak dandan aja sudah cakep"



  • Waktu pamit mau pulang
    co : "Oke deh, gue pulang dulu yaa...."
    ce : "Makasih ya udah main kesini ...."
    -- Trus elo diem sebentar, belaga tertegun gitu
    ce : "Kenapa?"
    co : "Kok gue udah kangen elu ya"



  • Cinta itu bukan kata-kata,
    Juga bukan pikiran,
    Juga bukan pengorbanan,
    Juga bukan imajinasi yang lenyap dalam hening,
    Cinta itu hanya aku dan kamu,
    Itu saja...
    dan karena cinta itu adalah aku dan kamu,
    jauh...jauh...sekali dalam hatiku,
    Maka cinta itu adalah sejuta kali lipat dari yang terindah yang ada di muka bumi ini...
    Seperti kamu, satu dari sejuta yang terindah di muka bumi...



  • Buat nembak in case gebetan loe sekelas di sekolah abis guru selesai nerangin
    guru : ok ada pertanyaan?
    co : ada pak (sambil angkat tangan)
    guru : ya kamu (nunjuk si cowo)
    co : ada pertanyaan tapi bukan buat bapak, buat si (nama cewe tsb)
    (nengok ke arah cewe) mau gak loe jadi cewe gue? (jangan lupa keluarin bunga yang dah dibeli)
    ce : tersipu-sipu



  • co : cermin kamu pecah ya?
    ce : (sedih) iya nih....
    co : yah gak usah sedih gitu donk
    ce : tapi kan aku jadi gak bisa ngaca lagi...
    co : bisa kok
    ce : bisa gimana?
    co : lihat aja dirimu dimataku...



  • Pas datang ke rumah cewe dan dikasih minum air putih
    co : eh, tadi kamu masukin jari kamu ke gelas ini ya? ngaku dehh..
    ce : ga kok. suerrr..
    co : tapi ini air putih kok rasanya manis?



  • Ini dipake klo mau kenalan ama cewe di jalan.
    Critanya kan lage jalan-2 trus loe liat ada cewe cakep,
    tapi loe bingung mau knalan gmna caranya, nie caranya:
    Cowo : (nyamperin tuh cewe kayak orang bingung)
    Cowo : hmm, sori gwa mau nanya jalan nie tau ngak?
    Cewe : hah, jalan? jalan apa mas?
    Cowo : saya bingung nie cari jalan buat kenalan sama kamu? sambil mesem-2
    Cewe : Ah mas bisa aja? mukanya udah merah tuh



  • Kalo sepokok pohon bisa buat lo sehat,
    Gw rela kasi elo sepetak hutan.
    Kalo sekuntum bunga bisa buat lo gembira,
    Gw rela kasi elo sebilah kebun.
    Kalo sebuah bintang bisa buat lo seneng,
    Gw rela kasi elo semua bimasakti.
    Kalo GW bisa buat lo bahagia,
    Gw rela nemenin elo slamanya.



  • co : Eh mo minum ga?
    ce : Mau dong, aus ni..
    co : (minum trus naro gelasnya jauh2)
    (msh dgn air di mulutnya trus snyum pnuh arti)
    ce : i'iiiiiiih! *nyubit



  • Waktu lagi ber2an sm cewe lo bilang :
    Cowo : Say... Cubit aku dong...
    Cewe : Lohh knapa?
    Cowo : Dari dulu aku mimpiin kaya gini, cubit dong biar tau aku bukan lagi mimpi...



  • co : Yang, sini aku liat mata kamu...
    ce : Kenapa mas ??
    co : Setiap aku menatap mata mu, aku merasa seperti di hipnotis untuk
    semakin mencintai mu dari hari ke hari dan tidak bisa jauh dari diri
    mu..
    ce : Ah... mas bisa aja



  • co : Say, dibibir kamu ada semut tuh!!
    ce : Ah masak sih yang?? (sambil pegang2 bibir)
    co : Kamu sih jadi cewek terlalu manis, bikin aku cemburu aja nih semut bisa ke bibir kamu
    ce : Ah mas......



  • Co : Eh say tau ngga bunga citra lestari tuh ternyata cantik ya...
    Ce : HAH...APA lu bilang...? mau di tampar pake tangan kiri pa kanan neh????!!!!!
    Co : Eits tunggu dulu... belum selesai ngomong gw .....
    ternyata kalo di bandingin ama kamu jauuuhh lebih cantik dirimu...
    Ce : Oh begitu ya mas ... makasih ya ... aku juga merasa begitu



  • Matematika Gombal
    Cinta-Kamu = aku
    Cinta-Aku = Kamu
    Karena kalo kita digabungkan :
    Aku + Kamu = Cinta...



  • co : Honey maaf ya... tp its hard to say.. but ...
    ce : Napa??
    co : Emmm gmn yah.....
    ce : Kenapa sehh ??? loe punya bini baru yakk ??...NGAKUUUUU!!!
    co : Ngga koqqq
    ce : Bo´ong !!!
    co : Ok ... SEKARANG GW CINTA LOE MAAF CMN SETENGAH HATI!!!!!
    ce : HA??? TUH KHAN LOE PASTI SERONG !!!.. DASAR LAKI BUAYA!!!
    co : Gini sabar sabar sehhhh .....
    ce : Sabar apaan??
    co : SOALNYA SETENGAH HATI GW YANG LAEN KHAN UDAH JADI MILIK LOE DARI DULU...
    ce : Aihh mas bisa ajaahhh ihhh .. <-- ambil nyubitt mesra



  • Cowo : Hei
    Cewe : yah ?
    Cowo : Engga apa-apa...
    Cewe : Napa sih ?
    Cowo : Ga kok, hanya saja aku bisa merasakan tatapan malaikat, ketika aku memanggilmu..
    Sungguh indah......



  • Cowo : Say
    Cewe : Yah ?
    Cowo : Kita lagi dimana sih?
    Cewe : Jelas-jelas kita tiap hari lewat sini, gimana seh ?
    Cowo : Aku ga ingat, Indahnya dirimu telah membuatku melupakan segalanya..


_________________
..:: [[ r4Lq1s wAs HErE ]]::..


Crew | Forum Narasi

[ RULES ][ METAL ][ PUNK ][ EVENT ]
[REPORT ][ FAQ ][ REQUEST ]

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://twitter.com/ralqis_ http://www.facebook.com/ralqis.finally.depression
ralqis
[[ INDIGO ]]
[[ INDIGO ]]


Male Snake
Post : 1003
IDR : 1062613
Bank : 79994
Age : 27
Lokasi : DEPOK
Job/hobbies : Hacking

PostSubyek: Re: GOMBAL Yuuukkk!!!   20.09.09 23:19


  • Cowo : Aku ga rela...
    Cewe : Ga rela apanya?
    Cewe : Tiap hari ada aja semut yang berusaha dekat-dekat bibirmu, padahal kan aku pengen juga !



  • co : Say....(ambil malu2)
    ce : Kenapa sih say ????
    co : Hpp
    ce : Heeh
    co : Cuma merasa disurga duduk bareng bidadari hati
    ce : Mana ?? kamu melamun yach (dalam ati udah berbunga2)
    co : Tuh sebelah sana ce nya kaya bidadari
    -- plak....plak....(co di gampar ce)
    ce : Kamu ini selingkuh pas kencan pertama
    co : Sakit say
    ce : Kita putus aja deh
    -- ce nya bangkit dan mulai jalan,co mengejar ce tersebut dan memeluk nya
    co : Say jgn marah,loe khan miss bidadari,cakepan kamu ga ada bandingannya
    ce : Benaran nih say
    co : Berarti udah ga marah lagi khan
    -- pas saat itu ada yg putar lagu ada band
    "...Menatap indah nya dunia yg seiring dengan mu .Jawaban segala gundah mu.
    Walau badai menghadang, ingat lah ku khan selalu setia menjagamu.beban kita lewati jalan berliku tajam ...."
    co : tuh khan romantis ga,dunia ini merestui kita karena kamu bidadari yg paling cakep
    ce : gombal amat sih
    co : loe suka khan



  • [cowo] Adduuuhhhh .... hatii aku sakit bgt niey....aduhhhh...
    [cewe] Kenapa??? kamu liver...
    [cowo] Bukan ... ada yg mengukir nama kamu di hati aku...
    ---
    [cowo] Sayang...coba kamu balik badan donk
    [cewe] Emang knapa???
    [cowo] Hmmm... aku kira semua bidadari punya sayap...
    ---
    [cowo] Sayang...hidup ama kmu tuch rumit tau gak???
    [cewe] Kenapa??? kmu udah capek pacaran ma aku...
    [cowo] Kamu liat pelangi dech, pelangi itu rumit....
    Tapi pelangi itu indah.... Jadi pacaran ma kamu tuch indah..



  • Kasih..
    Pada saat hari hujan
    Tadahkan kedua tanganmu untuk menampung tetesan air hujan..
    Tetesan yang tak tertampung olehmu,
    sebanyak itulah aku mencintaimu!



  • Lagi jalan ber-dua.. sang cewe tersandung jatuh.. dan terkilir...
    cowo: Duh sayang... untung kamu cuma terkilir, kalau kamu kenapa-napa kan saya khawatir sekali. Sini saya gendong saja yaa..
    cewe: Jangan yang.., nanti kamu kelelahan, lagian apa kamu kuat?
    cowo: Tenang saja yang.., tak ada kata lelah, jika aku disuruh mengendong sebuah biola yang indah..



  • Pas telp
    co : Udah ya tyank? met bubuQ .. jangan lupa pake jaket biar gag adem
    ce : Iyah bang
    co : Daaah sayank
    ce : Daaa abang (telp di tutup)



  • Trus co nya telp lage
    co : Eh tyank.. abang dah bilang I LOPHE U belun seh tade ..?
    ce : (Lemeeesss)



  • Setelah lo jalan n nganterin doi (masih dlm tahap2 akhir PDKT ato baru jadian) pulang, Spend some time di rumah nya..
    trus setelah pulang, 10 menit kemudian, tlp dia...
    cowo : Eh ada yg ketinggalan nih di rumah lo, titip ya...
    cewe : Apa yg ketinggalan??
    cowo : Hati gue ketinggalan, tolong jaga baik2 yah...



  • Bila mencintaimu adalah KEKELIRUAN,
    Biarlah aku SALAH untuk selamanya.



  • co : Cinta...kmu makannya apa seh?
    ce : Ya pake nasi lah cinta..emg knapa?
    co : Nggak..cewek2 yg abang kenal dari esde ampe sekarang juga pada makan nasi semua..
    ce : Trus...
    co : Tapi kok gak ada yg cantik dan sebaik kamu ya cinta
    ce : Ohh..cinta MMUAH!



  • Tatap matanya dalam - dalam, terus....
    Pegang tangannya, elus pelan - pelan, selembut - lembutnya
    terus ngomong begini
    "Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi sama aku..!"
    dengan tatapan memelas terus bilang gini
    "Aku sayang kamu"
    terus, lo cium deh apa yang mau lo cium......
    p.s : teknik ini cuma bisa digombalin saat momentnya pas..!



  • Kita janjian ketemuan dinner di resto ( first date).
    Karena hari itu gw ada training sampe sore jadi gak sempet pulang langsung ke sono.
    Dia dah nyampe duluan.
    co gw : Tau gak tadi pas nungguin kamu aku ngeliatin pintu terus....
    gw : Trus?
    co gw : Ada cewe cakep masuk....
    gw : Trus?!!!!
    co gw : Dalam hati aku bilang wow ni cewe oke sekali....
    gw : Trus?!!!!
    co gw : Aku liatiiiin...... eh gak tau nya tu cewe dateng ke meja aku.....
    Sampe sekarang aku masih gak percaya (sambil menatap gua dgn mata
    berbinar-binar) kok ni cewe mau duduk disini sama aku sedangkan ada
    banyak co cakep di ruangan ini.
    gw : *malu*



  • co : Sebenarnya aku ga pernah mau ngomong gini ke orang lain tapi aku takut klo aku ga punya kesempatan lagi ?
    ce : Ih! kamu ngomong apaan sih
    co : Plis hon! Apa kamu ga punya waktu buat dengerin aku ?
    ce : Emangnya kamu mau ngomong apa ?
    co : Aku mau kamu percaya dalam hati kamu, aku ga akan pernah mengenal cinta klo ga mengenal kamu
    ce : Ha ? (malu - malu gt deh)
    co : Sekarang tutup mata kamu, rasakan detak jantung aku, dengar! nama kamu selalu bergema didiri aku
    -- Nah dah gt kan dia merem tuh ya uda lu cium bibirnya pelan2 lu peluk dia dan yah terserah deh
    -- Semoga berhasil yo



  • Pas kita lagi di dalam ruangan trus ada cewek cantik masuk.
    kita : Mmhh.. mbak..
    ce : Iya ada apa??
    kita : Mbak seorang interior desainer ya???
    ce : Nggak.. emang napa???
    kita : Mmhh..soalnya begitu mbak masuk, ruangan ini langsung jadi indah..



  • Waktu abis pulang ngapel :
    Barusan gw kecelakaan..
    Hati gw sampe terpecah2.. ketika gw susun lagi ternyata gak lengkap..
    Gw baru nyadar, yang sebagian ketinggalan di rumah lo..
    Simpenin baek2 ya.. besok lo harus melengkapinya..



  • Pas ngapel krumah doi... dia nyuguhi teh anget...
    ce : Ini mas diminum...
    co : Waduh dibilangin ga usah koq...
    ce : Dah telanjur... ayo diminum...
    co : Iya deh... (lalu ngambil minuman lalu diminum)..
    ce : Gimana enak??...
    co : eeeehhhh... sambil mengernyitkan dahi...
    ce : Knapa mas??...
    co : Ini teh manis???...
    ce : Iya... knapa??... kurang manis??...
    co : Oooo ngga... asal ngliat kamu aja semua bakal kerasa manis...
    ce : GOMBAL!!!!...



  • Waktu itu pas bulan purnama, gw n si doi lagi duduk berdua di depan beranda rumahnya
    Gw : say
    Doi : apa..
    Gw : kalo gw mo bikin perumpaan, elu itu spt bulan
    Doi : ah masa bang, kalo ane bulan…abang jd apanya??
    Gw : gw jadi semut pekerja yang…
    Doi : kok ga nyambung gitu sih, apa hubungannya semut pekerja ama bulan bang, kalo abang jd matahari kan pantes
    Gw : denger dulu donk penjelasan abang…kalo abang jd semut pekerja…tiap
    hari abang kerja buat nolongin ratu semut agar ras semut kaga musnah
    Doi : terus…
    Gw : malemnya pas istirahat…abang selalu ngeliat bulan purnama lalu
    berujar pada diri sendiri “bulan purnama oh bulan purnama, ketika aku
    lelah, akan selalu kupandang wajahmu yg cantik dan jika mampu…akan
    kubelai dan kurawat spt kekasihku sendiri…sayang…aku hanya seorg semut
    yg buruk rupa, tdk pantas memimpikan sebuah bulan mjd kekasihku”
    Doi : [tersipu malu mendengar cerita gw]



  • Gw nulis ini di kartu ucapan B'day cewe gw :
    "Aku menyayangi mu apa adanya.. jika kau tak mampu tuk menerima ku.. tak masalah bagiku.. cukup diriku saja yang menyayangimu..
    karena aku sadar bahwa mencintai dan menyayangi orang lain lebih
    berharga daripada kita menuntut orang lain tuk menyayangi dan mencintai
    kita.. "



  • Aku ga memiliki materi berharga apapun yang dapat kupersembahkan untukmu
    Tapi aku memiliki mata uang hati yaitu kejujuran
    Kejujuran bahwa aku mencintaimu tanpa paksaan apapun
    Kejujuran bahwa aku mau melindungi dan menjagamu sampai nafas terakhir kehidupanku
    Kejujuran bahwa mencintaimu bukan untuk menguasaimu, melainkan untuk
    menyayangimu, mengertimu dan mencintaimu dengan segenap ketulusan hati
    Sayang ...
    Hanya itu yang kumiliki untuk dapat kupersembahkan untukmu



  • Aku tahu aku hanyalah peter pan yang hidup di negeri neverland...
    Aku tahu aku akan selalu menjadi anak2 dan takkan bertambah tua...
    Namun biarlah begini karena dengan begini cintaku padamu takkan pernah hilang ditelan usia....



  • Pas lage di jalan (biasanya mobil si) atau lage jalan kaki juga bisa.
    Biasanya gwa tiba-2 bilang :
    Cowo : Tuh liat ada cewe cantik tadi lewat liat ngak? (sambil ngomong ke cewe inceran)
    Cewe : Diem (udah mulai marah)
    Cowo : Itu tuh liat sambil nunjuk ke arah dia
    Cowo : Itu tuh sambil bilang ciri-2 nya (yah ciri-2 dia sendiri)
    Cewe : Dasar kamu memang buaya (sambil nyubit hehhe)



  • Klo besok gw ketemuan ma doi, setelah kemarennya ataw beberapa hari yang lalu ketemu , gue akan bilang :
    co : Ngg.. kmaren, waktu terakhir ktmu, kayaknya ada punya gue kebawa ama lu deh...
    ce : Nggak, emang da yang ilang? perasaan gw gak bawa apa2... (bingung mode : on)
    co : Kayaknya hati dan perasaan gue kebawa ama lu deh...



  • Klo cw marah ma kita karena kita bohongin
    cw : Dasar co pembohong, aku benci kmu
    co : Iyah aku memang pembohong, aku bohong semua dengan kamu tapi...
    satu yg ga pernah bohong, klo aku cinta dan sayang sama kamu.
    cw : ........(muka nya merah)



  • gue : "Sayang biarkan kumenjelma sekelompok semut hari ini"
    dia : "Emang kenapa??"
    gue : "Agar kudapat menyerbu manis senyummu"



  • Cowo : Kamu kok tidak pernah kehilangan ide ?
    Cewe : Ide apa ????
    Cowo : Ide untuk buat aku tergila-gila sama dirimu



  • Telpon Cewe
    gw : hi....
    cw : ya, ada apa?
    gw : g da papa, ngomong dunk...
    cw : ih garing de, mank knapa si?
    gw : gpp, just wanna hear Goddes voice...



  • Misalnya ce/gebetan/kekasih/ttm/apa aja dhe
    lagi mao liburan/pegi ke luar kota/luar negeri kemana aaj dhe....

    ngobrol ngobrol dulu sebelon dia pegi...
    pas udah mao pegi beberapa jem kemudian
    sempet sempetin ngomong
    gw : emm lu tar ke XXX(tujuannya) ya??
    ce : iya nie.....
    gw : gw mao nitip donk.......
    ce : nitip apaan??(kadang ada yg ngerasa risih,ada yg ngerasa males)
    gw : gw nitip pesen doank koq...jgn kurang istirahat,jgn
    kecapean,jangan kurang mam,trus ati ati ya.....and please jgn lupain
    titipan gw ini lho.....



  • Kalo kita mau liburan/pergi
    co : Eh aku mo ke XXX(tujuan kita) nih, boleh minta tolong ga?
    ce : Nolong apaan?
    co : Tolong jagain hati gw baik2 soalnya dia ga mo ikut gw pergi, bawaannya pengen deket kamu terus...



  • Pas gw ketauan slingkuh ama temen ce gw.. (by sms)
    Sayang, maafin aku... Aku salah...
    Please...
    Tuhan kasih aku dua kaki untuk berjalan...
    Tuhan kasih aku dua tangan untuk berpegang...
    Sebenarnya Tuhan juga kasih aku dua hati untuk mengasihi...
    Tapi dulu, satu hatiku hilang...
    Sekarang aku baru sadar, satu hatiku yang lain, ada sama kamu...
    Please, jangan tinggalin aku...



  • Sambil pura2 ngitung pake jari.
    cwo : kangen....engga...kangen...engga....kangen....engg a...
    cwe : ngitung apaan sih..?
    cwo : (pura2 masih asyik ngitung)
    cwe : yang..! jawab dong...
    cwo : ganggu aj nih....aku kan lagi bingung lagi kangen ama kamu apa kaga..
    cwe : koq gitu sih...
    cwo : (terus sengajain sampe akhirnya "engga") wah ENGGA tuh say..
    cwe : (ekspresi : banyak kemungkinan)
    cwo : maksut aku tuh aku dah engga mau kangen lagi ama kamu.. aku
    sekarang maunya pengen terus ama kamu... biar ga kangen2 lagi...


_________________
..:: [[ r4Lq1s wAs HErE ]]::..


Crew | Forum Narasi

[ RULES ][ METAL ][ PUNK ][ EVENT ]
[REPORT ][ FAQ ][ REQUEST ]

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://twitter.com/ralqis_ http://www.facebook.com/ralqis.finally.depression
ralqis
[[ INDIGO ]]
[[ INDIGO ]]


Male Snake
Post : 1003
IDR : 1062613
Bank : 79994
Age : 27
Lokasi : DEPOK
Job/hobbies : Hacking

PostSubyek: Re: GOMBAL Yuuukkk!!!   20.09.09 23:20


  • Waktu itu gue lg tlp2an sm cewe gue, kaya gini cerita nya...
    Cewe : Tadi abis nonton Ratu loh..
    Gue : oh yah, ada Mulan dong..
    Cewe : iya lah ada,,
    Gue : Cium si Mulan ga?
    Cewe : ngga lah, ngapain juga...
    Gue : Biar ketularan Cakep nya..
    Cewe : Maksudd lohh??
    Gue : Biar Mulan nya ketularan cakep nya Kamu...
    Cewe : halahhh



  • (background : dalam mobil berdua, malem2)
    co : (nyetir ngebut)
    cw : Pelan dong say..! hati2..!! kyaaa..!!!!
    co : Mo gmana lagi.. ini juga terpaksa say..
    cw : Terpaksa kenapa..? rumah aku kan bentar lagi.. pelan2 aj.. aku kan
    masi mau jalan2 lagi ma kamu say... (sambil meluk tangan)
    co : Eh.. aku kebalikannya malah...
    cw : Hah.. (sambil ngelepas pelukannya)
    co : Iya.. klo aku nyetir kan aku liatnya depan terus, kan bosen.. tapi
    klo dah sampe rumah kan bisa puas2in liat cantiknya kamu semalaman..
    (sambil senyum nakal, tapi ditahan-tahan.. )
    cw : Ah....bissssss...sa ajah (meluk lagi, kali ini kencengan bro.. )



  • CO : Jalan yuk..
    CE : Kmn?
    CO : Nga tau neh.. bocen bgt tempat jalannya itu2 aze..
    CE : Iya neh.. jadiny kemana nehh?
    CO : Tersera degh.. asalkan bareng elo, kmnpun nga bakal bocen..



  • Cowo : Haiiiii .. pa kabaaaar (*ceritanya kaya ketemu temen lama*) ?
    Cewe : Ha ?? .. ehmm baek (*bingung*) ... lo sapa yah ??
    Cowo : Naahhhh itu dia.. gw juga ga kenal ama lo, bole kenalan ga ?
    Selanjutnya terserah anda..



  • Gw pernah kenal elu kagak ya ..
    Kayaknya wajah elu familier banget dah ..
    Elu dari jakarta ato jogja ato solo bukan?
    Ato tinggal di bandung?
    Kalo bukan .. elu bintang sinetron yak?
    Kalo bukan juga .. bole knalan ga .. elu cakep sih .



  • Bikin ekspresi bingung en ngantuk
    ce : loe kenapa sih?
    co : nggak, nggak kenapa2. *nguap .. hoaemmm*
    ce : ngantuk yah, begadang yah semalem??
    co : bukan begadang, pengen tidur tapi ngga bisa tidur.
    ce : emang kenapa?
    co : bingung
    ce : bingung kenapa?
    co : bingung mikirin kamu!!
    ce : emang aku kenapa?
    co : kok ada yah mahluk secantik kamu di dunia ini.



  • Cow : (Pegang kepala) Duhhh..
    Cew : Kenapa kamu?Sakit?
    Cow : Iya.Makan ga enak.Tidur ga nyenyak.Jantungku berdebar-debar.
    Cew : Sakit apa?
    Cow : Sakit yg belom ada obatnya dan bisa bikin hidupku menderita seterusnya
    Cew : Kamu sakit apa seh?
    Cow : Aku makan ga enak karena dengan memandang wajahmu menghilangkan
    laparku, tidur ga nyenyak karena memikirkanmu aku sanggup terjaga 1000
    tahun lamanya, dan semua itu membuat jantungku berdebar-debar karena
    ingin mengatakan Aku Sayang Kamu.



  • co : say, d mata Tuhan itu, manusia tidak sempurna kan??
    ce : iya
    co : klo begitu aku gak sempurna kan??
    ce : iya...
    co : ......(lirik matanya, trus senyum manis sedikit)
    ce : kmu knapa?
    co : emang bener kt Tuhan, kamu itu bidadari yang d kirim k bumi untuk mengisi k'tidak sempurnaan dalam hidupku.



  • cowo : Ortu kamu cakep ya ? (padahal blom pernah ketemu ortu si ce)
    cewe : Ga ah, biasa aja
    cowo : Klo ortu kmu jelek, koq kmu bisa secakep ini ?



  • cowo : (di mobil, senyum2 ndiri)
    cewe : Kenapa sich senyum2 sendiri gitu ?
    cowo : Ha .. gpp koq (senyum2 lagi ... cekikikan )
    cewe : Ihhh kenapa sich... jadi serem.
    cowo : Ooh gpp koq, cuma lagi tergila-gila aja ama kamu..



  • Nelpon
    ce : Hallo sayang..
    co : Hmmm..
    ce : Sayang kenapa???
    co : Ehhhmm.. ga kok
    ce : Sayang kok gitu sihhh, klo da pa² crita dong
    co : Ga pa² kok.. cuma penyakit lama
    ce : Sakit yaaa.. ke dokter yuukkkk
    co : Ga usah.. yang ini ga bakal ada obatnya
    ce : Lo kok..????
    co : Sayang tau kan.. aku ini tiap kali nelpon cewek cakep pasti jd nerves
    ce : .......... makasih



  • co : say, kemaren aq ketemu ce cakep n sexy banget loh. dah gitu putih mulus lagi
    ce : (dengan nada kesel) koq kamu ngelirik ce laen sih??? tuh ce sapa?
    co : kamu...
    ce : ah kamu bisa aja..



  • Ceritanya lagi pacaran jarak jauh
    ce : (nangis) mas, aq kangen banget ma kamu.
    co : ya neng, mas juga kangen ma kamu
    ce : ya dah, mas cepat pulang
    co : sayang, hubungan kita ibarat kentut. tidak dapat di lihat tapi bisa dirasakan
    ce : aq ga ngerti maksud mas
    co : nah sekarang aq disini jauh dari kamu dan kamu tidak bisa melihat
    aq kan, tapi cinta dan sayang antara kmu dan aq, tetap bisa aq rasakan.
    ce : ahh, mas bisa aja



  • Ketika 2 hari ga ketemu
    ce : mas kamu kemana aja ?
    co : aq sakit dik...
    ce : emang sakit apa?
    co : oya dik dalam 2 hari ini kita udah ketemu belum?
    ce : belum.
    co : 2 hari ini hp kamu mati kaan ?
    ce : iya
    co : nah itu dia yang bikin aq sakit, ga tau kenapa ya dik, wajah kamu
    suara kamu itu bikin aq jadi kecanduan kalo aq denger sehariii aja aq
    bisa sakau



  • co : eh tadi aku dari rmah kmu trus manggil2 koq kamunya ga ada
    ce : masak seh?, kata mama ga ada yg manggil, lagian dari tadi aku d kmar ga denger kamu manggil
    co : masak seh, padahal aku dah ada di khayangan lho!! mangil2 nama
    kamu tapi koq ga ada yang muncul ya? paantesan ternyata lagi turun ke
    bumi..



  • ce : Dah makan blom, bsok kita ulangan KWN lho jgn lupa blajar yah. jangan uring2an trus.
    co : Tumben, makasih ya atas perhatianya
    ce : Tumben2 dah sukur di perhatiin, dah ah gw ga mo perhatiin lw lgi
    co : Jgn marah donk. aku tadi cman heran aja, koq tumben aku di perhatiin ama bidadari!



  • Sms klo ce kamu lg disalon
    Yank,ati2 ama yg tukang salon jgn ampe dia bengong.
    Klo dia bengong dia pasti lg mikir "Nih anak... udh cakep gini mo diapain lg sih?", jd solusinya ajak ngobrol aj trus..



  • SMS
    Km jgn tdr dulu dong syg..
    Liat tuh langit jadi gelap bgt gara2 km tidur krn bintang nya yang paling terang & indah ada di kedua bola matamu.
    Please km jgn tdr dlu y.
    MET BEGADANG Y SAYANG... AK MAU TDR..



  • Ceritanya pas lg makan rambutan beduaan
    dia : iihhhh...digigitin semut
    aku : masa sih, aku ga kok
    dia : ni pada merah²...gatelllll
    aku : pantesss.....semutnya pada gigit kamu, semut kan suka yang manis²



  • Lagi asyik2nya ngobrol, tiba2:
    co: Alhamdulillah / Puji Tuhan..
    ce: ... Napa mas?
    co: Lom pernah mas ngerasa senyaman ini, ga tau napa kalo sama dd mas bisa krasa nyuamaan banget..!!
    ce: Ah mas.. sama, dd juga mas..



  • co : sayaang...
    ce : ada apa ganteng...
    co : aku boleh pinjem jari kamu ngga...
    ce : hah? buat apa??
    co :buat ini (sambil nunjuk minuman)... soalnya aku kehabisan gula...
    ce : .......^_^........tapi tolong pegangin aku dulu dong..
    co : emang ada apa??
    ce : soalnya cuma kamu yg bisa bikin aku 'terbang'


_________________
..:: [[ r4Lq1s wAs HErE ]]::..


Crew | Forum Narasi

[ RULES ][ METAL ][ PUNK ][ EVENT ]
[REPORT ][ FAQ ][ REQUEST ]

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://twitter.com/ralqis_ http://www.facebook.com/ralqis.finally.depression
Sponsored content




PostSubyek: Re: GOMBAL Yuuukkk!!!   Today at 20:34

Kembali Ke Atas Go down
 

GOMBAL Yuuukkk!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Førum | Narasi™ | Nada Keras Indonesia :: ◀◊⊱▬▬▬▬▬▬▬► [ KUNJUNGAN PERTAMA ] ◀▬▬▬▬▬▬▬⊰◊► :: SIK ASIK-
The contents of this webpage are copyright ©2012. All Rights Reserved by Ralqis| Corporate Themes by hitskin